Popular Post

Posted by : Afdha Alif Selasa, 27 Oktober 2015

ada beberapa software yang bisa di gunakan untuk menginstall driver pada laptop maupun komputer anda tanpa menggunakan CD driver bawaan dari laptop atau pc tersebut. adapun beberapa nama software terkenal yang bisa di gunakan untuk menginstall driver pada laptop atau komputer anda yaitu seperti Driverpack, EasyDriverPacks, dan masih banyak lagi. perbedaan dari driverpack dengan easydriverpacks adalah pada ukuran dan jenis tipe windowsnya, ukuran file pada driverpacks lumayan besar yang terbaru sekarang ukurannya adalah sekitar 6-8gb namun easydriverpack ukurannya lumayan kecil dan ringan untuk di download yaitu sekitar 300-800 mb saja namun driverpack mampu menginstall dengan semua tipe windows namun easydriverpacks hanya 1 system tipe saja misalkan windows 7 x86, dan saat ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menginstall driver menggunakan easydriverpacks. langsung saja yang pertama yaitu :
1. buka EasyDriverPacks dan tunggu loading yang berjalan dan setelah laoading selesai tampilannya akan seperti gambar di bawah ini .

2. lalu klik pada menubar yang bertuliskan Start(S) makan kan muncul menu-menu seperti gambar di bawah.
3. lalu klik pada bagian kedua dari atas menu pilihan yaitu yang bertuliskan Extrac and install drivers(I) [Recomended] maka software akan berjalan dan menginstall dengan sendirinya seperti gambar di bawah ini.
4. setelah itu tunggu hingga penginstallan selesai dan saat telah selesai software akan meminta REBOOT atau Restart tekan saja OK.
dan penginstallan driver pun selesai. komputer atau laptop sudah terinstall drivernya dengan lengkap, itu tadi cara bagaimana menginstall driver laptop dengan software WanDrv silahkan mencoba, apabila ada yang kurang atau salah silahkan komentar. terima kasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Afdha Alif - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -